Rabu, 01 Juni 2011

Anang feat SMASH: Cenat Cenut Ku Memilihmu

Kalau kita menyimak beberapa pilihan judul lagu Anang Hermansyah dan 'wanita-wanitanya', akan terlihat bahwa sebagian besar punya tema serupa tentang 'pilihan'.

Hmm, kalau sampai ada lagu baru dari Anang, KD, Ashanty atau Syahrini selepas perseteruan ini, kira-kira bakal berjudul apa ya?

Coba deh kita cek lagi! Beberapa judul lagu, mulai dari Pilihlah Aku oleh Krisdayanti, Jangan Memilih Aku yang dibawakan Anang dan Syahrini, sampai Kau Yang Memilih Aku milik Syahrini, semuanya menggunakan tema pilihan.

Demam boyband dan KPop sepertinya punya pengaruh cukup besar, seperti yang ditulis Piscesdestiny dengan judul lagu andalannya, Cenat Cenut Ku Memilihmu yang harusnya dilantunkan Sm*sh feat Anang.

Tapi, seandainya Raul Lemos, suami KD yang baru, bisa menyanyi, pasti dia akan menyanyikan lagu berjudul KD Memilih Timor Leste, seperti yang ditulis salah satu Tweeps, Lemudz.
Tapi, kalau yang satu ini, justru menyangkutpautkan Yuni Shara, yang memang sering terlibat dengan kasus perseteruan berbelit ini, yang diperkirakan akan menyanyikan Aku Pilih Berondong, 'karangan' seorang Tweeps ber-id ddslmn. Wah, yang mana ya yang akan dipilih Anang, KD, Ashanty, dan Syahrini?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar